MagzNetwork

Debut Apik Schezinger

Diposting oleh NoegRa | 18.53 | | 0 komentar »


Kalau pernah menonton TV, pasti akrab dengan iklan sampo dengan tagline My Name Is Nicole. Yup, dia adalah Nicole Schezinger, salah seorang anggota Pussycat Dolls (PSD). Karena grupnya sedang tidak ada pekerjaan, Schezinger pun merilis album solo. Lebih unik lagi, judul album itu adalah Her Name Is Nicole.

Schezinger memang belum menetapkan rilis pasti album tersebut. Namun, pembuatannya dimulai sejak 2006. Selama itu, dia menulis sendiri lagu-lagu yang akan disertakan. Album tersebut adalah kesempatan perdana untuk tampil tunggal dalam dunia musik.

Tak tanggung-tanggung, teman-teman lamanya pun dipanggil kembali untuk berkolaborasi dengannya. Mereka adalah Will.I.Am dan Timbaland. Ada juga nama Lady Gaga yang turut meramaikan album tersebut. Penulis lagu terkenal Kara DioGardi juga ikut menyumbangkan lirik. Musisi India bernama A.R. Rachman turut menyumbangkan ide.

Schezinger baru saja menyanyikan versi bahasa Inggris OST Slumdog Millionaire, Jai Ho. Rencananya, judul lagu tersebut berubah menjadi You're My Destiny. Lagu itu akan disertakan dalam album baru Schezinger.

Beberapa single dalam album solo itu sudah dirilis. Yakni, Whatever U Like, Baby Love, Puakenikeni, dan Supervillain. Beredar kabar, album solo perdana tersebut akan keluar musim panas tahun ini. Momen itu ditepatkan dengan tampilnya Schezinger sebagai pembuka konser Britney Spears. PSD juga akan melakukan promo tur album baru di Eropa hingga akhir Juni mendatang.

Scherzinger menyatakan bahwa ini adalah hidup barunya. Itu juga semacam "penekanan" atas album PSD yang berjudul Doll Domination. Maklum, album tersebut terbilang mengecewakan. Pasalnya, hanya terjual sekitar 400 ribu keping di Amerika Serikat sejak September lalu.

Courtesy: jawa pos

0 komentar

Posting Komentar